Tuesday, May 8, 2012

It is not fair!!!

Wahh, wahh..
Sekalinya corat-coret di blog lagi, judulnya ngeri.. haha..
But, that's the reality!


Gak terasa (makanan kali terasa...) waktu cepat banget bergulir.
Sepertinya baru aja kemarin nulis blog, ternyata kurang lebih sudah setahun yg lalu terakhir kali posting.
Sepertinya baru aja kemarin, lulus kuliah.. Eh ternyata, dah mo 4 tahun menyandang gelar S.Som Komunikasi.
Fiuhh...Saking cepatnya berlalu, sampai-sampai banyak sekali perubahan yang terjadi disekelilingku.



Ada perubahan ke arah positif namun tak menutup kemungkinan ada pula perubahan dalam bentuk negatif.
Menjadi tua menurutku adalah salah satu perubahan yg cenderung negatif. Bagaimana tidak, seseorang yang menjadi tua akan kehilangan lagi kesempatan hidupnya di bumi, kehilangan lagi kesempatan berharga untuk dihabiskan dalam kesenangan. Yahhh.. Namun menjadi tua bukanlah pilihan, tapi keharusan!
Semua orang yang diberi kesempatan, akan mengalami menjadi tua.


Semakin sukses, memiliki sesuatu yang baru dan berkembang adalah satu hal yang merupakan perubahan amat positif. Pekerjaan yang semakin matang, perekonomian yang semakin baik, siapa yang tidak menginginkannya.
Namun, tidak banyak orang bisa menikmatinya.


Berkeluarga dan menikmati perjalanan hidup baru, tentu sesuatu yang positif juga.


Bagiku semua itu meskipun pada akhirnya akan ditentukan dan dinilai menurut persepsi masing-masing orang, tetap saja mencapainya adalah idaman.


Aku menikmati hidupku, meski kadang terasa tak adil bagiku, saat orang disekitarku mengalami perubahan namun tidak denganku. Sepertinya aku sudah melakukan yang terbaik yang aku bisa, bahkan jauh lebih baik dari mereka yang berkesempatan menikmati perubahan itu.
Sungguh tak adil, saat aku berperilaku sewajarnya dan baik-baik selalu, namun orang yang lebih dahulu mengalami perubahan positif. Aku menanti waktu ku, namun tak kunjung datang, hingga kekesalan selalu menghampiri tanpa tahu kapan akan berlalu. 


Apakah memang sikap baik dan wajar kadang justru membosankan dan justru membuat hidup terlihat datar??? Jika begitu, yang aku butuhkan hanyalah keluar dari kebosanan ini. Bukankah hasilnya sama saja, tetap orang lain yang menikmati perubahan bukan aku. Sampai waktu yang tak terbatas, yang sudah ditentukan untuk setiap orang.......
Baiklah! Yang tersisa dalam hati saat ini hanyalah sebuah rasa : ketidak-adilan!

No comments:

Post a Comment