Wednesday, April 20, 2011

Harus Sakit!

Uppss...
Judul tulisan yang mengerikan!
Bagaimana mungkin "sakit" itu harus??
haha...*penulis*


Terbangun dari tidur dengan memikirkan hal yang sama setiap hari, bukan sesuatu yang menyenangkan. Melakukan setiap aktivitas dengan diikuti perasaan yang sama setiap saat juga bukan sesuatu yang menggembirakan. Betapapun, sesuatu yg selalu diingat & dipikirkan, cenderung bukan sesuatu yang baik. Begitu menyita perhatian, perasaan dan keinginan. Seolah tidak ada hal lain yang diberi ruang dalam pikiran dan perasaan. Seolah jika hal itu tidak tercapai / terjadi sesuai yang diharapkan, maka hancur semua kebahagiaan.
Benarkah demikian??
Hati kecil berkata," Tidak! Tidaklah demikian, itu hanya pikiranmu yang berlebihan, masih banyak hal lain yang bisa menjadi sumber senyum tulusmu!"

Namun, setiap hal ada harganya!
untuk setiap hal baik akan lebih banyak harga untuk itu! 

Stop!!!!


#Aku benar-benar lelah dengan perjuangan ini, perjuangan melawan diri sendiri, perjuangan melawan kerasnya hati ini...Aku capek! Aku tidak bisa terus seperti ini! 
#Tapi ini belum sesakit yang pernah kau lakukan!!
#Aku melakukan apa?? Setiap hal yang kuperbuat seolah salah! Setiap tindakanku pasti ada alasan.
#Tepat! Setiap tindakan pasti ada alasan, setiap tindakan pasti ada akibat. Jangan salahkan orang lain jika kamu harus mengalami akibat dari tindakanmu!
#Laluu...aku harus bagaimana?? Aku benar2 bodoh karena tak menyadari apapun & tidak pernah belajar dari apapun..
#Just do it!
#What?? It's too hurt!
#But, it's yours!However, u'll take it soon or later. How do u think, it's better to get it now or later??
#Tapi, aku tidak yakin bisa terus seperti ini, seluruh tubuhku bahkan selalu gemetar dan dadaku seperti penuh sesak dgn hal-hal menyakitkan.
#Bukankah kamu selalu percaya akan adanya hukum tabur-tuai?? Mungkin sekarang harus sesakit itu, agar kamu nantinya tidak mengulangi rasa sakit itu. Mungkin kamu memang harus seperti ini, sekarat dan mati. Supaya tumbuh benih baru, yang tidak ada sangkut pautnya dgn benih yg sudah mati.
#Sampai itu terjadi, apa aku masih sanggup??
#Jangan takut, sekeras hatimu, sekeras itu juga pertahananmu.

huuuffttt............*take a very deep breath*

~to be continued..............

No comments:

Post a Comment