Saturday, September 25, 2010

Terlanjur Sayang

Susah.
Kalo udah terkena sindrome terlanjur sayang, mau diapain juga tetep aja ga ngaruh.. Tetep sayang :)
Kok bisa gitu yaa? She gag bisa ngerti juga kenapa harus begitu? Mungkin krn she ngalamin dan gag nemu jawabannya...
Oke let's we analys about that *hahaha

Seorang cewek yg bernama Star, memiliki banyak teman. Berteman dgn siapa saja, itu kesukaannya. Punya banyak teman wanita, juga laki-laki. Meskipun demikian, ia tidak mudah jatuh cinta, hanya karena seorg laki-laki yg sangat perhatian atau sangat tampan. Ia lebih memilih seorg pria yg bisa "nyambung" dgnnya, apa adanya, mengerti kekurangannya & tidak melihat kelebihannya (Star memang cantik, pandai & memiliki kepribadian menarik). Ia sangat suka pada laki-laki yang membuatnya "penasaran", karena menurutnya itu adalah kepribadian laki-laki seksi :D

Suatu saat, ia bertemu seorang laki-laki yg bernama Ego dalam sebuah forum. Cukup lama hanya saling menegur lewat senyum, sampai akhirnya seseorg berhasil membuat mereka kenalan. Bagi Star, Ego seorg yg supel & mudah bergaul, tak jarang Ego dapat membuat Star tersipu karena Ego suka menggodanya. Ego jg pandai, memiliki sense of humor yg cukup baik. Star selalu tersenyum saat berbincang dgn Ego. Lama kelamaan, Star menaruh rasa kagum pada Ego, hingga akhirnya Ia penasaran. Hanya saja, Ego terlalu misterius, walau nampaknya ia selalu bersikap apa adanya, namun banyak hal yg berusaha ditutupinya. Hingga suatu saat Star tahu, Ego sudah memiliki kekasih.

Hummm.... Star sedikit kecewa, berusaha menarik pengakuan dari Ego, namun Ego tidak memberinya penjelasan apa-apa, Ego memilih menyimpan informasi itu rapat-rapat sambil berkata, "Sudah kamu tenang saja, jangan berpikir macam-macam".
Star tertegun, dan mengambil keputusan dalam hati, "baiklah, aku ikuti caramu, kau berkata padaku utk santai. Oke aku santai". Mulai tercipta jarak antar mereka, telepon atau sms mulai terbatasi dan kelamaan tak ada lagi. Namun anehnya, Star tidak bisa begitu saja melupakan Ego, padahal tidak tercipta sebuah romansa yg sgt indah antara mereka, tidak ada perlakuan sangat romantis dr Ego atau kata-kata yg membuat Star terbang melayang. Star hanya ingin bisa memikirkan Ego saat ia ada ditengah-tengan teman sepergaulannya, saat ia berjalan berdua dengan lelaki yg menaruh hati padanya, saat ia berbincang seru dengan teman-temannya. Yg ada dipikirannya Ego, dia tak berharap utk memiliki Ego karena baginya itu tak mungkin, ia hanya berharap Ego tahu perasaannya.

Oke, dari kasus diatas dapat She bilang bahwa Star udah terlanjur sayang ma Ego, tapi kenapa?? Mungkin spt ini :
1. Karena Star tidak mudah jatuh cinta, itu sebabnya sulit baginya keluar dari perasaan itu saat ia benar2 mengalaminya.
2. Ia masih menyimpan rasa penasaran pada Ego, banyak hal yg tidak diketahuinya.
3. Ia berpikir positif ttg Ego.

*bener gag, tergantung orangnya lagi deh :)

2 comments:

  1. terlanjur sayang.. oh no!! segala sesuatu yang terlanjur berarti sudah terjadi. ibaratnya terlanjur basah ya sudah mandi sekali :D

    kalo liriknya diganti, terlanjur sayang ya sudah ...........

    apa ya? hihihih..

    ReplyDelete
  2. kalo terlanjur sayang, yaaa sudahh sakit sekali :D

    *cuman sekali aja lho..! ga banyak2..
    hahahaha

    ReplyDelete